WhatsApp Berikan Fitur Baru Self Destruction Pesan

WhatsApp tengah mencoba spesifikasi pesan self destruction pada penerapannya. Spesifikasi itu bisa bikin pesan WhatsApp dapat terhapus dengan cara automatic pada kala yg udah ditetapkan.

Ditulis dari halaman Tech Crunch, Rabu (2/10/2019) account Twitter WABetaInfo menggungkapkan kalau inovasi itu baru diluncurkan pada WhatsApp vs beta v2. 19. 275. Sekarang ini, WhatsApp tengah mencoba spesifikasi dalam setting kelompok yg beri dukungan keikutsertaan dari banyak individu.

Pesan bisa dirapikan buat dihapus dengan cara automatic seusai lima detik seusai dikirim serta terpaling lambatnya satu jam. Tidak hanya itu, gambar yg disalurkan oleh WABetaInfo memberikan kalau administrator kelompok bakal punyai kapabilitas buat menghindar peserta lain dalam kelompok dari berkirim pesan teks. Sayangnya belumlah juga didapati kapan spesifikasi ini sah melesat pada penerapan.

Niatic Banned Pemain Pokemon Go Yang Pakai Hp Keluaran Xiaomi

Spesifikasi ini awal mulanya udah datang di Facebook serta Telegram. Telegram tawarkan spesifikasi ” pembicaraan rahasia ” dimana pemakai bisa bikin obroloa dimana pesan mereka bakal lenyap dari fitur mereka seusai waktu yg ditetapkan.

Telegram mengatakan kalau faksinya tak menyimpan pesan itu di server-nya serta batasi pemakai buat menyambung pesan atau ambil tangkapan monitor dari penuturan, buat meyakinkan tak ada jejak teks.

“Semua pembicaraan rahasia di Telegram yaitu privat fitur serta bukan sisi dari cloud Telegram. Ini bermakna Anda cuma bisa membuka pesan dalam pembicaraan rahasia dari fitur aslinya. Mereka aman saat fitur Anda aman di saku Anda, ”jelas Telegram.

Facebook pun tawarkan spesifikasi ” pembicaraan rahasia ” pada penerapan Messenger-nya. Namun disana, spesifikasi pembicaraan rahasia cuma mengenkripsi pesan end-to-end serta conten media yg disalurkan di antara dua pemakai. Di WhatsApp, pesan antar pemakai dienkripsi dengan cara end-to-end dengan cara default.