Presiden Nintendo: Perlu Waktu 10 Tahun Supaya Cloud Gaming Dapat Menarik Ketertarikan

Bermain tanpa ada memercayakan kemampuan hardware, malah dengan internet ialah sesuatu pengembangan yang sedang repot dipropagandakan dewapoker oleh pengembang-pengembang Cloud Gaming. Mulai coba disodorkan langsung oleh Google Stadia, impressi yang ada dari pikiran beberapa customer sayangnya tidak demikian baik pada sekarang. Seakan masih simpan banyak kekurangan dengan tehnis, banyak faksi yang memandang jika service bermain game dengan baru itu benar-benar tidak begitu sukses dalam menjawab keperluan yang seyogyanya diinginkan oleh beberapa pemain.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi PlayStation 5 Terungkap

Hal itu juga terlihat diiyakan langsung oleh faksi Nintendo Jepang lewat sang presiden, Shuntaro Furukawa dalam wawancaranya pada pihak Nikkei. Dibandingkan dengan sejumlah besar praktisi industri game yang benar-benar mengadvokasikan service Cloud Gaming jadi pengembangan untuk dunia video game setelah itu, beliau malah berpandangan bila Cloud Gaming masih memerlukan banyaknya waktu untuk dapat sampai ke titik itu.

Presiden Nintendo: Perlu Waktu 10 Tahun Supaya Cloud Gaming Dapat Menarik Ketertarikan

Walau berkesan cukup menyangsikan kemampuan dari tehnologi Cloud Gaming, Furukawa akui masih merasakan terbuka adanya kekuatan tehnologi yang dapat digali untuk kepentingan industri game. Beliau sendiri menjelaskan jika beberapa awak-awaknya di Nintendo juga sekarang tengah repot untuk coba bereksperimen meningkatkan beberapa hal baru.