Peningkatan Punyai Masalah, Skull And Bones Diperhitungkan Tak akan Luncurkan Dalam Waktu Dekat

Masih ingat dengan Skull and Bones? Game perbuatan membajak laut dari Ubisoft itu semestinya luncurkan di tahun 2018 lalu namun terus di tunda serta . Perkembangan game masih berubah menjadi simbol pertanyaan besar serta lumayan banyak lantas kabar dikeluarkan oleh sang penerbit/publisher. Apa game udah digagalkan keseluruhan?

Jason Schreier, satu diantara jurnalis bisa dipercaya dari Kotaku ditanyai bakal bagaimana nasib Skull and Bones di Twitter, serta menurut dia game tengah dalam tempat penuh soal. Game udah alami banyak reboot atau pergantian besar pada direksi game dan creative director udah meninggalkan project sejak mulai akhir 2018 waktu lalu. Baginya game akan tidak luncurkan dalam kurun waktu dekat lantaran dua argumen itu.

Baca juga : Ototest Mercedes-Benz New Vito: Lebih Dekat sama Van Eksklusif Ala Sultan

Skull and Bones diberitakan pada E3 2018 jadi game standalone dari hal perang kapal yang berada pada Assassin’s Creed IV : Black Flag. Hal itu kedepannya berubah menjadi spesifikasi unggulan di banyak seri Assassin’s Creed seterusnya. Dengan keberhasilan rencana perang naval ini di franchise lain, apa Skull and Bones bisa tuntas jadi standalone terpisah? Kita lihat saja kelak.