Niatic Banned Pemain Pokemon Go Yang Pakai Hp Keluaran Xiaomi

Belakangan ini ramai permasalahan terbannednya account dari beberapa pemain Pokemon Go yang memakai http://vvpoker99.com/ ponsel-ponsel keluaran Xiaomi, hal tersebut diadukan pertama-tama oleh satu orang di komunitas Reddit pada beebrapa waktu kemarin. Dianya mengkalim bila ia memperoleh surat cinta dari Niatic, pada surat itu ia terbanned karena ia sudah lakukan tindakan nakal dalam bermain game, serta meng-install aplikasi faksi ke-3 yang tidak diperbolehkan oleh developer. Merasakan tidak lakukan hal itu ia pada akhirnya membuat diskusi pada komunitas Reddit.

Sesudah ia buka diskusi, nyatanya hal sama dirasa oleh pemain lainnya yang memakai hp keluaran Xiaomi, mereka rata-rata memperoleh surat cinta itu karena fakta yang sama jika mereka sudah meng-install serta melakukan perbuatan nakal dalam game itu. Pemain yang mempublikasikan permasalahan itu diadukan memakai hp keluaran Xiaomi yakni Redmi 5 series. Ia bingung mengapa dapat memperoleh peringatan walaupun tidak menyalahi ketentuan benar-benar.

Baca juga : Future Flash Juarai Kompetisi Game Asphalt 9 Garapan Gameloft Dengan ESL

“Saya mendapatkan 2x peringatan September ini, satu per satu tanpa ada fakta tersendiri. Saya tidak dapat pikirkan keterangan apapun tidak hanya permasalahan tehnis. Dengan mainkan Pokemon Go di hp Xiaomi Redmi 5 ” kata pemakai di Reddit. Tidak hanya seri Redmi 5, beberapa pemain Pokemon Go yang memakai hp keluaran Xiaomi dari seri redmi catatan 7 serta redmi catatan 5 terlihat cemas, mereka takut bila mereka memperoleh hal sama.

banyak pertaruhan berkaitkan permasalahan ini, tetapi mereka setuju bila permasalahan ini mungkin berlangsung karena app Game Booster yang berada di MIUI, hingga memunculkan kekeliruan dalam algoritma Niatic yang membuat terbanned dari game itu. Sampai sekarang, Niatic sebagai developer dari Pokemon Go belum memberi keterangan serta respon dengan official berkaitan permasalahan ini.