Future Flash Juarai Kompetisi Game Asphalt 9 Garapan Gameloft Dengan ESL

Future Flash Juarai Kompetisi Game Asphalt 9 Garapan Gameloft Dengan ESL

Berita Game ~ Minggu tempo hari diselenggarakan kompetisi paling besar game Asphalt 9 bertopik Asphalt 9: Legends at the Vodafone 5G ESL Mobile Open di Milan, Italia. Kompetisi berhadiah keseluruhan sebesar 49 ribu dollar Amerika atau seputar 700 juta rupiah itu didatangi oleh beberapa pemain dari beberapa negara di Eropa.

RpM_Alex pemain dari Italian dijagokan untuk memenangi kompetisi Asphalt 9: Legends at the Vodafone 5G ESL Mobile Open. Ditambah lagi ia adalah runner-up dari kompetisi Asphalt Esports Series di Gamescom bulan tempo hari. Sayangnya pada partai final RpM_Alex harus ikhlas mengaku keunggulan pemain dari Yunani Future Flash. Future Flash jadi juara pertama memiliki hak bawa pulang uang sebesar 200 juta rupiah.

Kompetisi yang diadakan oleh Gameloft bekerja bersama dengan ESL berjalan benar-benar semarak. Ditambah lagi sang developer game Asphalt 9 itu tetap membuat kompetisi esports teratur setiap tahunnya. Nantinya akan ada turnamen-turnamen kelas regional atau internasional kembali. Sayangnya kompetisi itu umumnya didominasi di Eropa saja serta jarang-jarang sentuh daerah Asia. Ditambah lagi sekarang game itu telah bisa dimainkan di console Nintendi Switch.

Kita nantikan saja apa Gameloft sebagai sang developer nanti tertarik meningkatkan pasar esports gamenya kewilayah Asia terhitung Asia Tenggara. Bila benar tentu saja akan menjanjikan, ditambah lagi pemain dari Asia Tenggara terhitung Indonesia banyak juga mainkan game balap beradu cepat dilintasan jalanan itu.