Fight of Animal, Game Pukulan Antar Para Hewan Macho Dengan Nuansa Meme

Hewan serta “Meme” memang ialah satu bentuk kombinasi estetika yang cukup berseni di dunia maya. Sebab gabungan itu benar-benar dapat mendatangkan minat yang dapat membuat beberapa manusia merasakan kerasan dalam memperhatikannya. Baik itu dilandasi oleh beberapa kekhasan, kekonyolan, sampai kegemasan yang tidak dapat disibak dengan beberapa kata, developer indie asal Taiwan yang namanya Digital Crafter ingin coba mengadaptasikan peristiwa itu ke pada sebuah game yang barusan mereka bikin serta launching.

Dengan judul Fight of Animal, game ini menariknya ambil jenis jadi game fighting. Karakter-karakter yang didatangkan semua adalah sekumpulan hewan. Tetapi, dengan penampilan mode antropomorfik yang kelihatan lebih ikonik dari rujukan beberapa meme hewan di internet. Contoh trailernya dapat kamu lihat sendiri lewat video dibawah.

Baca juga : Gemasnya Zidane, Madrid Punyai Banyak Kesempatan Namun Gak Satupun Jadi Gol

Game ini tampilkan beberapa kumpulan hewan-hewan seperti anjing, kucing, sampai hasil kawin silang dengan gorillla serta gagak yang dikemas layaknya seperti beberapa petarung-petarung bela diri di game Street Fighter atau Tekken. Walau demikian, Fight of Animals untungnya masih bawa kesan-kesan bermain yang lebih friendly untuk beberapa pemain yang tidak fasih dalam memahami game fighting. Dimana bermacam kombo-kombo khasnya benar-benar termasuk gampang untuk dieksekusikan dengan optimal. Game itu juga kebetulan telah sah launching semenjak tanggal 19 Desember lalu di Steam. Jika tertarik, kamu langsung bisa coba membelinya pada harga Rp 49.000 (atau Rp 44.100 dalam promosi potongan harga 10% sampai sekitaran esok)